Oppo Find 5 Prediksikan Kegagalan Update OS Kitkat

Oppo 5 Gagal Update Kitkat - Siapa sangka jika merk ponsel Oppo Find 5 mampu bersaing ditengah pasaran ponsel yang marak pada tahun ini. Produk ini bisa dibilang masih seumuran jagung namun soal kualitas serta pengagumnya tidak dapat disepelehkan lagi. Kecanggihan serta kekuatan ponsel sangat diacungi jempol oleh kalangan konsumen Indonesia. Akan tetapi, dibalik kelebihan ponsel satu ini tentunya masih terdapat kelemahan didalamnya. Kelemahan yang ada didalam ponsel berkaitan erat dengan sistem operasi ponsel (gagal update os oppo). Sistem operasi ponsel biasa disebut dengan OS oleh sebagian pengamat ponsel. Khusus untuk OS sebuah ponsel android ini sendiri memiliki 5 tingkatan didalamnya. Masing – masing tingkatkan tentunya memiliki kapasitas kerja serta fungsi yang berbeda – beda. Adapun tingkatan OS android ini terbagi atas Froyo, Ginger Bread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean serta yang paling up to date yaitu OS Kitkat. Sekilas mungkin anda akan mengira bahwa tingkatan OS ini seperti menu makanan yang istimewa, namun anda perlu membenarkan diri anda bahwa nama – nama tersebut adalah lambang dari tingkatan OS sebuah ponsel android.



OS Kitkat untuk Oppo Find 5

OS Kitkat adalah tingkatan OS yang terbaru dengan menu pilihan serta kapasitas kerja sistem yang paling tinggi. Dengan tingkatan ini maka dapat dipastikan bahwa ponsel anda akan dapat bekerja dengan lancar tanpa terkendala oleh loading lambat. Tidak sembarang tipe ponsel yang bisa menautkan sistem operasi Kitkat didalamnya. Salah satu contohnya yaitu handphone Oppo Find 5 ini sendiri. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Jelly Bean namun belum dapat dilakukan upgrade OS menuju OS diatasnya yaitu Kitkat. Kegagalan upgrade sistem operasi akan terjadi jika anda memaksakan diri untuk melakukan pembaharuan OS untuk tipe ponsel satu ini. Kegagalan sistem yang terjadi ini disebabkan oleh qualcomm ponsel yang hingga kini belum memberikan binary hardware chipset snapdragon sehingga ponsel tidak bisa menjalankan sistem operasi kitkat. Namun, anda yang ingin mencicipi OS kitkat pada ponsel kesayangan anda ini tidak perlu khawatir karena Oppo Find 5 tetap bisa mencicipi OS Kitkat melalui fitur custom ROM CM 11 Nightly. Meskipun smartphone ini tidak bisa langsung update OS Kitkat, anda tetap bisa merasakan kecanggihannya melalui spesifikasi ponsel Oppo Find 5 yang cukup berkualitas dibandingkan yang lainnya.

Jadi, anda tinggal bersabar saja menunggu update terbaru dari pihak Google. Untuk mengatasi gagal update os kitkat oppo find 5. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Oppo Find 5 Prediksikan Kegagalan Update OS Kitkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel