Apple, Pengguna Mobile Processor 64 Bit ?

Apple Pengguna 64 Bit - Pengguna iPhone boleh berbangga dengan teknologi yang digunakan saat ini, iPhone adalah salah satu gadget yang menggunakan teknologi prosesor mobile 64-bit. Teknologi prosesor 64-bit yang digunakan pada iPhone merupakan teknologi pertama yang digunakan untuk prosesor mobile. Apple pun menjadi perusahaan mobile pertama yang menggunakan proseor 64-bit untuk iPhone-nya. Sekalipun baru Apple yang menggunakan basis 64-bit namun nantinya akan banyak smartphone, rablet dan juga Windows phone yang menggunakan basis 64-bit. Sebagai perusahaan besar yang merajai teknologi iPhone dan beberapa gadget lainnya, Apple menggunakan chip A7 yang bisa bekerja lebih cepat dari chip manapun.Kehandalan chip yang dimiliki oleh produk Apple dua kali lebih cepat dibandingkan dengan teknologi chip generasi sebelumnya. Apalagi dengan adanya teknologi 64-bit yang digunakan saat ini, Apple semakin yakin produknya nanti akan menjadi produk unggulan dikalangan gadget dunia. Apple akan mengunakan memori yang lebih besar bahkan lebih dari 4 GB untuk iPhone ataupun produk lain yang dikeluarkannya. Transisi prosesor mobile memang bukan hal yang mudah, dari prosesor mobile 32-bit menjadi prosesor mobile 64-bit tentu menjadi hal yang luar biasa dan sangat berpengaruh terhadap produk yang dihasilkan. Sebagai satu-satunya vendor yang menggunakan prosesor mobile 64-bit saat ini, Apple menempuh cara ini untuk meningkatkan penjualan produknya.



Prosesor Mobile 64-Bit Jika saat ini berbagai smartphone, tablet atau hp android belum ada yang mengunakan memori lebih dari 3 GB, namun Apple akan membuat memori yang lebih dari 4 GB, Luar biasa bukan? Untuk apa memori sebesar itu pada mobile Anda, apakah efektif? Sebenarnya memori yang ada pada ponsel Anda maka hal ini juga bisa mempengaruhi konsumsi baterai ponsel. Semakin besar memori pada ponsel Anda akan menyebabkan baterai ponsel yang boros dan juga akan berakibat pada form factor yang jauh lebih besar dibandingkan dengan memori yang kecil. Saat ini memang Apple menjasi salah satu pengguna prosesor mobile 64-bit, namun nantinya akan ada banyak ponsel yang menggunakan prosesor yang sama dengan Apple.Untuk penyedia prosesor mobile 64-bit ada banyak perusahaan yang mau menyediakan prosesor mobile terbaru tersebut. Beberapa pihak yang menyediakan prosesor mobile 64-bit yang digunakan Apple tersebut diantaranya adalah Samsung, Nvidia dan juga Qualcomm dan juga Intel. Intel memang menyediakan arsitektur 64-bit tapi sayang hanya untuk tablet Windows 8. 
Dengan beberapa vendor yang siap menyediakan prosesor 64-bit untuk mobile tersebut maka Intel juga akan siap menyediakan prosesor tersebut untuk mobile. Apakah Anda ingin produk teknologi yang menggunakan ptosesor canggih ini dan menanti produk Apple yang diklaim memiliki memori lebih dari 4 GB?.

0 Response to "Apple, Pengguna Mobile Processor 64 Bit ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel