Keunggulan Teknologi Windows 8 untuk Smartphone

Windows 8 Smartphone - Teknologi saat ini benar-benar luar biasa dan hal in bisa Anda lihat pada Sistem Operasi dari Microsoft terbaru yang dikenal dengan Windows 8. Jika dulu Anda mengenal Windows 7 maka saatnya Anda mengunakan Windows 8 untuk menjalankan semua aplikasi   pada laptop atau notebook Anda. OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft sejak tanggal 26 Oktober 2012 lalu memang jauh lebih unggul dibandingkan OS sebelumnya. Windows 8 dianggap jauh lebih baik untuk pengembangan bisnis sehingga banyak pihak yang menyukai OS ini. Pada windows tersedia Windows Store dan dengan adanya Windows store tersebut maka pengontrolan aplikasi oleh Developer akan sangat mudah dilakukan.


Windows 8 ini sangat nyaman dan bermafaat digunakan untuk pengguna smartphone, tablet maupun dekstop. Windows 8 yang diluncurkan tahun lalu memiliki 3 versi dan versi-versi tersebut sangat mendukung pengoperasian berbagai hal yang dibutuhkan orang saat ini. Versi Windows 8   tersebut diantaranya adalah Windows 8, Windows 8 Pro dan Windows 8 RT.   Banyak anggapan bahwa dengan keluarnya sistem operasi baru dari Microsoft ini maka semua hal bisa lebih menguntungkan, namun bukan berarti Windows 8 memiliki keunggulan, OS ini pun sebenarnya juga memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan OS sebelumnya. Berikut   beberapa keunggulan Windows 8 :
Dari segi tampilan memang keunggulan Windows 8 cukup terlihat, tampilan OS terbaru dari Microsoft ini sangat dinamis. Windows 8 dilengkapi dengan   fitur notifikasi yang cukup lengkap sehinga pengguna bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Fitur yang paling nyaman digunakan dan banyak dibutuhkan dari Windows versi terbaru ini adalah email. Pengguna windows 8 juga dengan mudah bisa terhubung pada berbagai situs penyedia data yang dimilikinya. Tampilan yang dimiliki oleh Windows 8 ini juga lebih segar dan tentunya OS terbaru dari Microsoft ini   dibuat dengan desain menu yang sangat cantik sehingga akses aplikasi jauh lebih mudah.
Dibandingkan Windows 7 maka keamanan yang dimiliki oleh Wndows 8 jauh lebih baik. Saat   booting pada OS Microsoft ini maka Windows 8 sudah dilengkapi dengan booting secure agar PC terhindar dari malware.


Mudahnya mendapatkan aplikasi pendukung

Jangan khawatir soal aplikasi pendukung   Windows 8, keunggulan Windows 8 adalah dengan memberikan kemudahkan bagi pengguna untuk mendapatkan aplikasi pendukung pada OS tersebut.   Banyak pilihan aplikasi untuk OS terbaru dari Microsoft ini yang bisa digunakan untuk mendukung kinerja OS tersebut.

Optimalisasi layar sentuh

Windows 8 desainnya dioptimalkan untuk touchscreen pada komputer, laptop ataupun gadget lainnya yang mendukung OS ini. Keunggulan Windows 8 tersebut membuat   kinerja gadget dengan layar sentuh semakin nyaman. Pengguna gadget berlayar sentuh akan semakin nyaman dengan OS terbaru dari Microsof ini.

Itulah beberapa keunggulan windows 8. Mungkin anda yang belum mencoba sistem operasi windows 8 silahkan rasakan performa dan sensasi terbaru dari Microsoft. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Keunggulan Teknologi Windows 8 untuk Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel