Tutorial Root Polytron W7450 Wizard Quadra

Root Polytron W7450 Wizard Quadra - Hai fans Android Polytron, akhirnya kita bikin tutorial baru cara root polytron w7450 nih setelah kemaren dongkol dan sempet males nulis karena beberapa tutorial kita sempet dicuri oleh blog lain tanpa menyertakan sumber. Yup, tutorial cara Flash Software Andromax G AD687G dan Flash Software Andromax G AD687G kita sempet di-republish tanpa izin dari kita, padahal untuk menulis tutorial-tutorial tersebut kita juga harus melakukan riset.
Yaudahlah, diikhlasin kali ya biar Tuhan yang bales hehehehehe… Oke deh, kita lanjut ke tutorial ini. Pada dasarnya, tutorial ini sama dengan beberapa perangkat Android lain yang menggunakan chipset quad-core Mediatek MTK6589. Jadi tunggu apa lagi, langsung cekidot langkah di bawah dan praktekin ke Wizard Quadra kalian! 

Proses Root Polytron W7450

Langkah Cara Root Polytron W7450 :

  1. Unduh terlebih dahulu file yang dibutuhkan dalam proses root Polytron W7450 Wizard Quadra, tautan download bisa kalian temukan pada akhir tutorial ini. Pastikan file bisa terunduh tidak corrupt. Untuk memastikan file terunduh sempurna, cek MD5 file hasil unduhan apakah sesuai dengan MD5 yang kita post.
  2. Ekstrak file hasil unduhan ke desktop atau direktori lain yang mudah kalian ingat. Hasil ekstraksi berupa folder dengan nama root_mtk6589_abdc.
  3. Dobel klik folder tersebut dan buka aplikasi installerusb_driver_pdanet.exe untuk memasang driver ponsel. Jika sebelumnya kalian sudah menginstal driver Polytron W7450 Wizard Quadra, maka proses ini bisa kalian lewati.
  4. Buka Settings pada Polytron W7450 Wizard Quadra kalian dan masuk ke modeUSB debugging. Ga tau cara aktifin mode ini, simak saja tutorialnya di sini.
  5. Sambungkan ponsel kalian ke komputer menggunakan kabel USB bawaan ponsel.Masih di folder yang sama dengan driver, buka filerun.bat dengan melakukan dobel klik pada file yang bersangkutan.
  6. Selanjutnya akan terbuka jendela command prompt, tekan tombol apa saja untuk memulai proses root Polytron W7450 milik kalian.
  7. Tunggu hingga muncul teks “Exploit complete” yang menandakan proses root telah selesai. Proses ini memakan waktu sekitar 5 menit saja.
  8. Jika selesai, ponsel akan melakukan boot ulang secara otomatis.
  9. Untuk memastikan proses root berhasil, cek pada launcher Polytron W7450 kalian apakah ada aplikasi baru berlabel SuperUser. Jika ya, maka selamat Polytron W7450 Wizard Quadra kalian telah berhasil di-root dan kalian sudah bisa mengutak-atik ponsel kalian dengan leluasa.

Bahan Root Polytron W7450:

root_mtk6589_abdc.zip
Klik Disini
MD5
3b4876f23d728927abe8b5d9589f195b
Password
gemarngoprek.blogspot.com

Gimana tutorial root polytron w7450 mudah dipraktekkan bukan ? Atau anda masih bingung ? silahkan kalau anda belum berhasil, anda dapat berkomentas di kolom komentar. Disitu kita akan bahas bersama kenapa anda belum berhasil meroot polytron w7450. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Tutorial Root Polytron W7450 Wizard Quadra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel