Perbedaan Kecepatan Cetak Printer Epson L1800 vs Canon PIXMA MX477 !

Epson L1800 vs Canon PIXMA MX477 - Printer Canon dan Epson adalah dua printer yang memiliki keunggulan berbeda, keduanya sama-sama handal namun pastinya ada perbedaan diantara kedua printer yang membuat Anda memilih salah satu diantara mereka. Untuk kecepatan cetak printer Canon dengan kecepatan cetak printer Epson pun juga sangat berbeda sekalipun harga yang ditawarkan mungkin sama. Nah, sekarang Ada bisa membandingkan bagaimana kecepatan kedua printer yaitu Canon PIXMA MX477 dan Printer Epson L1800. Jika dilihat dari spesifikasi keduanya maka Canon PIXMA MX477 menggunakan fitur dengan teknologi yang cukup modern. Printer multifungsi ini memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan printer keluaran Canon lainnya.



Printer Epson L1800 pun juga dibuat dengan spesifikasi yang berbeda dari beberapa printer kelauaran Epson lainnya. Printer ini dikeluarkan bersamaan dengan tipe Epson lainnya yaitu Epson L1300. Untuk harga printer satu ini, harganya jauh lebih mahal dibadingkan Canon PIXMA MX477, Epson L1800 dijual dengan harga kisaran 7 jutaan sedangkan Canon PIXMA MX477 hanya dijual dengan harga 1,5 jutaan, sangat berbeda bukan? Namun jangan lihat dari harganya, Anda akan membandingkan kecepatan cetak printer Epson L1300 dengan kecepatan yang dimiliki oleh Canon PIXMA MX477. Epson L1800 yang harganya begitu mahal tersebut banyak digunakan di kantor besar, perusahaan swasta maupun instansi pemerintah dan juga digunakan untuk kalangan individu.

Epson L1800 vs Canon PIXMA MX477



Printer Canon PIXMA MX477 memiliki resolusi hingga 4800 x 1200 dpi dan kecepatan cetak printer Canon ini maksimal sebesar 9,7 ipm untuk mencetak dokumen hitam dan putih. Kecepatan cetak Canon PIXMA MX477 untuk mencetak dokumen berwarna bisa mencapai 5,5 ipm dengan kertas cetak A4. Hasil cetak printer satu ini juga cukup bagus baik untuk cepat hitam putih maupun cetak berwarna. Printer yang dibandrol 1,5 jutaan ini juga sangat bagus untuk cetak foto dengan menggunakan kertas A4, A5, Legal, Letter dan juga kertas Envelopes.



Printer ini juga menggunakan fitur ADF sehingga pengguna bisa lebih mudah memindari cetakan hingga 30 lembar kertas dokumen yang diinginkan.
Untuk printer Epson L1800, printer ini memiliki resolusi tinggi hingga 5760 x 1440 dpi. Sedangkan kecepatan cetak yang dimiliki printer ini mencapai 16 ppm untuk mencetak dokumen hitam dan putih sedangkan kecepatan untuk mencetak dokumen berwarna mencapai 15 ppm pada kertas A4. Kecepatan cetak printer Epson L1800 dengan harga yang lebih mhal ini tentu lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan cetak printer Canon PIXMA MX477 di atas. Epson L1800 sangat cepat untuk mencetak dokumen   dengan ukuran A4, namun beberapa ukuran kertas yang bisa Anda gunakan untuk mencetak di printer ini juga cukup banyak seperti halnya kertas A3, A3+, B4, Legal, Letter, DL, Envelopes dan beberapa ukuran kertas lainnya.

Gimana menurut kalian tentang review kecepatan cetak printer. Pastinya anda sudah tahu mana printer yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ingat belilah barang sesuatu sesuai dengan kebutuhan.

0 Response to "Perbedaan Kecepatan Cetak Printer Epson L1800 vs Canon PIXMA MX477 !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel