Daftar Android Cross Terbaru

Daftar Android Cross Terbaru - Cross mobile phone atau yang lebih dikenal luas sebagai HP Cross adalah salah satu vendor ponsel lokal yang senantiasa menghadirkan ponsel dengan harga bersaing. Mengusung moto “It’s Your Pride”, Cross menawarkan berbagai tipe HP Android murah untuk konsumen tanah air.
Mau tahu berapa harga HP Cross Android terbaru? Simak saja daftarnya di bawah ini  :

Harga Cross A2



Dengan menebus Rp 1.150.000 kalian bisa membawa pulang Andromeda A2 dan menikmati layar lebar 5 inci yang dimilikinya. Ditenagai CPU 1 GHz dan RAM 512 MB membuat pengalaman mengoperasikan Android 4.0 ICS semakin nyaman. Dilengkapi kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel membuat ponsel Android murah ini cakap mengabadikan momen-momen penting kalian.Harga Cross A7Berdesain mirip dengan Nokia Lumia, Cross Andromeda A7 hadir dengan prosesor berkecepatan 1 GHz yang menjalankan Android Gingerbread (bisa di-upgrade ke ICS) dan didukung RAM sebesar 512 MB. Tertarik memilikinya, siapkan kocek kalian sebesar Rp 1.150.000.

Harga Cross A8T

Cross A8T adalah salah satu ponsel berharga sangat miring lansiran produsen lokal tersebut, cukup rogoh kantong sebesar Rp 750.000 kalian sudah bisa memiliki Android murah ini. Cocok buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah atau mahasiswa dengan budget pas-pasan.

Harga Cross A10


Daftar harga HP Cross selanjutnya ditempati oleh ponsel berlayar 4 inci dan ditenagai oleh prosesor berkecepatan 1 GHz, yakni Andromeda A10. Smartphone yang sekilas berdesain mirip iPhone ini mampu menjalankan sistem operasi Android Gingerbread secara lancar karena telah dilengkapi dengan RAM 512 MB. Urusan foto-memfoto, kamera ini telah dilengkapi dengan kamera utama bersensor 5 megapiksel. Resolusi yang lumayan bagus untuk ponsel yang berbanderol resmi Rp 850.000 ini.

Harga Cross A18


Berlayar tak terlalu besar yakni 3,5 inci, Cross A18 ditenagai dengan CPU 1 GHz dan RAM 512 MB. Sistem operasi yang dijalankan ponsel ini lumayan jadul yakni Gingerbread. Kalian bisa menebus ponsel berkamera 3 megapiksel ini seharga Rp 800.000.

Harga Cross A20

Merupakan HP terlaris Cross, Andromeda A20 dilengkapi dengan layar super lebar yakni 5 inci dan beresolusi WVGA 480 x 800 piksel. Siapkan saja uang Rp 900.000 jika tertarik memboyong HP Android Gingerbread ini.

Harga Cross A25

Duit pas-pasan tapi pengen punya HP Android? Tebus saja Cross Andromeda A25 seharga Rp 600.000. Dengan harga super murah tersebut kalian bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi layar 3,5 inci,

Harga Cross A26

Tak perlu banyak kata-kata, kalian bisa menyimak review lengkap Cross Andromeda A26 yang berbaderol Rp 1.300.000 ini di sini.

Harga Cross A27


Andromeda A27 adalah produk persilangan antara tablet dan smartphone atau yang biasa disebut phablet. Walaupun dilengkapi dengan layar super jumbo 5,88 inci bukan berarti phablet ini harganya selangit seperti phablet buatan Korea. Ya, hanya dengan bermodal Rp 1.500.000 kalian bisa menjalankan Android 4.0 ICS yang ditenagai prosesor inti ganda 1 GHz dan RAM 512 MB.

Demikian daftar android cross terbaru, harga tercantum di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan. Semoga berguna, jangan lupa klik tombol suka atau tweet di atas. Selamat berbelanja, Droiders.

0 Response to "Daftar Android Cross Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel