3 HP Quadcore Murah yang Pantas Menjadi Pilihan

HP Quadcore Murah - Ada beberapa produk telah dilepas oleh vendor-vendor dunia, namun sebagian masih menawarkannya dengan banderol yang selangit. Jadi yang ngidam ponsel canggih berinti empat namun berdompet tipis nampaknya harus gigit jari. Sabar ya menunggunya…Well, mungkin penantian tersebut ga perlu lama. Terimakasih kepada Mediatek dan vendor-vendor ponsel Cina yang mampu mewujudkan ponsel quad-core murah menjadi nyata. Ya, produsen semikonduktor asal Taiwan tersebut memang dikenal sebagai penghasil chip mobile dengan harga sadis murahnya. Salah satu karyanya adalah prosesor MTK6589 yang banyak digunakan oleh produsen Cina atau lokal untuk dipasangkan pada HP Android murah quad-core mereka. Mau tau apa saja ponsel-ponsel tersebut, buat yang udah ga sabar langsung saja simak daftarnya di bawah ini :

1. IMO S89 Miracle


Daftar ponsel Android murah quad-core kali ini diawali dengan produk lokal IMO S89 Miracle. Ponsel Jellybean “ajaib” ini ditenagai dengan prosesor low-budget Mediatek MTK6589 1,2 GHz yang berarsitektur ARMv7 dan kapasitas RAM hingga 1 GB. Dengan spek tersebut dijamin S89 bakal lancar memainkan permainan 3D berat, apalagi didukung dengan GPU bertipe PowerVR SGX544MP, mantap! Resolusi layarnya pun terbilang mantap, 540 x 960 piksel mengisi penuh layar berdiagonal 4,5 incinya. Jika tergiur ingin membelinya, kalian harus menyiapkan dana sebesar Rp 1.899.000, tergolong sangat murah untuk ponsel yang sudah berotak empat. Masih penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, klik di sini untuk menyimak review imo s89 -nya.

2. Smartfren Andromax V 

Operator CDMA terbesar di tanah air ini kembali membuat genrakan dengan mengeluarkan HP Android murah quad-core Andromax V. Ditenagai prosesor quad-core MTK6589, ponsel Jellybean ini mampu diajak bekerja hingga kecepatan 1,2 GHz. Kemampuan prosesor semakin mantap didukung dengan kapasitas RAM 1 GB dan pemroses grafis PowerVR SG5X. Dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel dan sekunder 1 megapiksel, ponsel Smartfren ini bisa kalian dapatkan dengan harga banderol Rp 2.300.000. Ulasan lengkap tentang smartphone ini bisa kalian baca di sini.

3. Mito A355


Berbeda dengan dua kompetitor Android murah quad-core di atas, Mito A355 tidak memanfaatkan chip murah buatan Mediatek melainkan racikan Qualcomm. Eits, tapi jangan dibayangkan memakai Snapdragon 600 atau 800 ya karena ponsel Android murah lokal ini hanya memakai Snapdragon S4 lawas yang mampu berjalan pada kecepatan 1,2 GHz. Sektor grafis diperkuat dengan adanya GPU Adreno 203, namun sayang untuk kapasitas RAM hanya dilengkapi dengan kapasitas 512 MB. Kalian bisa memiliki Mito A355 dengan menebusnya seharga Rp 2.200.000 saja.

Demikian tentang hp quadcore murah rekomendasi dari kami. Mungkin anda yang sedang mencari smartphone quadcore tiga hp ini pantas diperhitungkan dari sisi hardware dan sisi harga. Jadi cari yang sesuai kebutuhan kamu ya guys.

0 Response to "3 HP Quadcore Murah yang Pantas Menjadi Pilihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel