Andromax G Sinyal EVDO SIM1 Tidak Muncul

Andromax G
Memperbaiki andromaxG1 sinyal evdo kadanng muncul kadang hilang - Msalah ini muncul sehabis andromax G1 saya bootlop, setelah melakukan perbaikan dengan menggunakan TFupdate ternyata muncul masalah baru, Signal SIM 1 menjadi error kadang muncul dan kadang tidak, Padahal ketika kartu saya pindah ke andromax lain sinyal full dan normal, Yang lebih menyebalkan lagi sinyal yang mampu ditangkap hanya 1x saja sedangkan untuk EV jarang sekali dan bahkan tidak pernah mendapatkan sinyal EV yang mengakibatkan koneksi internet menjadi sangat lelet, Berbagai upaya sudah saya lakukan mulai dari mengulangi flash dengan tfupdate sampai menginstal beberapa custom rom, dan hasilnya sangat mengecewakan, Saya pun mebiarkan andromax G saja nganggur beberapa hari karena saya males menggunakan smartphoe dengan koneksi internet yang tidak setabil dan lelet. Hingga pada akhirnya saya mencoba sebuah eksperimen dan akhirnya berhasil juga mengembalikan sinyal EV saya menjadi setanil kembali.

Buat kalian yang saat ini kehilangan sinyal evdo pada andromax G kalian, tidak ada salahnya juga jika kalian mencoba trik dari saya ini. Ingat ini hanya untuk andromax G1 AD687G kamera 3mp dan 5mp, Tidak di anjurkan untuk Andromax Seri lain, Dan segala sesuatu yang terjadi akibat kesalahan penggunaan bukan menjadi tanggung jaab penulis.

Syarat untuk menggunakan cara saya andalah andromax G kalian sudah rooted dan terinstal ceweem recovery, Jika belum silahkan penuhi dulu syarat wajibnya dengan melihat tutrilnya di google. Jika sudah root dan terinstal cwm revoveri sekarang kalian download file di akhir postingan ini dan instal zip via cwm tanpa wipe. Demikian semoga artikel ini bermanfaat.



File Terkait :

0 Response to "Andromax G Sinyal EVDO SIM1 Tidak Muncul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel