Solusi E: Can't Mounth/SDCard | CWM

Cara mengatasi Error E: Can't Mounth /sdcard. ini  pengalaman ane dulu ketika ingin melakukan factory resset dan instal rom namun mendapati masalah Error mount, Can't Mount. Setelah mencoba beberapa cara untuk mengatasi error tersebut akhirnya ane nemu juga cara ampuh buat mengatasi masalah tersebut. Dan buat kalian yang saat ini sedang mengalami masalah yang sama dengan yang saya alami, kalian boleh mencoba solusi dari ane ini, Namun jika telah menggunakan cara ane di bawah ini Eror yang di maksud masih ada berarti masalah bukan terdapat pada SDcard, Karena menurut pengalaman ane sendiri error seperti itu bisa terjadi akibat, File CWM recovery yang kalian instal tidak cocok dengan Firmare handphne kalian, dan bisa juga kerusakan pada unit eMMC, Kerusakan pada eMMC juga dapat medapati pesan error seperti di atas, karena ane pernah nemuin masalah yang persis seperti itu pada handphone andromax V, dima mengalami error E; Can't mounth. dan setelah mengalami beberapa tahap trobleshooter ternyata memnag 100% kerukan ada pada emmc. So buat kalian yang ingin mencoba cara pertama silahkan simak caranya di bawah ini :

Tutorial Mengatasi E: Can't Mounth/SDCard


  1. Silahkan anda Dwonload SD Card Formater

  2. Stelah itu instal file yang sudah di download ke sdcard

  3. Buka aplikasi SD formater, kemudian sambungkan SDcard ke PC menggunakan card rider

  4. Lihat pada Jendela SD formater, pastikan SDcard kalia sudah terdetectsi

  5. Isi kolom Volume Label dengan nama Apa saja

  6. Selanjudnya pilih option,  Format Type diganti dengan FULL(Overwrite) jangan klik Ok dulu, tapi ganti dahulu Format Size Adjusment deganti ON

  7. Baru setelah itu kalian klik yes / oke

  8. Terakhir klik Format, tunggu hingga proses selesai.

  9. Selasai dan pasang kembali SDcard ke handphone kalian

Demikian artikel singkat padat dan jelas ini, Semoga dapat menjadi solusi yang baik dan yang paling tok cer buat masalah SDcard can't mounth pada android device kalian.

0 Response to "Solusi E: Can't Mounth/SDCard | CWM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel