Ini Nih Sony Xperia ZR, Smarthpone yang Doyan Renang

Spesifikasi Xperia ZR - Baru-baru ini Sony yang terkenal dengan branding Xperia-nya merilis satu lagi android tahan air untuk melengkapi jajaran ponsel “doyan berenang” mereka. Ya, percaya atau tidak percaya, ponsel yang dinamai Sony Xperia ZR ini memang bisa diajak berfoto atau merekam video di dalam air tanpa ada masalah (kecuali yang ambil foto tidak bisa berenang, hehehe).Tak hanya namanya saja yang mirip dengan sang kakak Xperia Z, spesifikasi dan fitur yang dimilikinya pun relatif sama. Kalau boleh dibilang Sony Xperia ZR ini adalah versi ringan atau mini dari Xperia Z. Karena itu sudah pasti harganya lebih miring dibanding sang kakak yang bongsor badannya.Ponsel yang berdimensi 131 x 67.4 x 10.4 mm dan berbobot 140 gram ini memiliki sertifikat IP58 yang merupakan sertifikat anti air dan anti debu. Buat kalian yang ga percaya akan sertifikat tersebut, kalian bisa membuktikannya dengan memainkan video Sony Xperia ZR di bawah ini.Video Sony Xperia ZRLayar selebar 4,55 inci yang dimiliki Xperia ZR telah dicangkok dengan teknologi televisi milik Sony yakni Bravia Engine 2. Dipadukan dengan teknologi panel OptiContrast, yakni lapisan tambahan yang mengintegrasikan sensor sentuh terhadap panel sehingga membuat layar lebih tipis dan gambar yang ditambilkan tajam dan ciamik.



Menjalankan Android 4.1 Jellybean pada Xperia ZR ini akan sangat smooth karena ditenagai dengan Snapdragon APQ8064 yang berotak sebanyak empat dan berjalan pada clock 1,5 GHz. Prosesor cepat tersebut didukung dengan RAM yang lumayan lega, yakni berkapasitas 2 GB.

Baca Juga : Review Fitur Kamera Samsung Galaxy S4 ?

Spesifikasi Sony Xperia ZR

Dimensi
:
131 x 67.4 x 10.4 mm
Berat
:
140 g
Prosesor
:
Quad-core 1.5 GHz Krait
Chipset
:
Qualcomm Snapdragon APQ8064
Grafis
:
Adreno 320
Memory RAM
:
2GB
Layar
:
TFT capacitive touchscreen, Bravia Engine 2
Resolusi
:
720 x 1280 pixels; 4,55 inci (kerapatan piksel ~323 ppi)
Memory internal
:
48 GB
Slot microSD
:
tersedia hingga kapasitas maksimum 32 GB
Koneksi
:
HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, NFC, microUSB v2.0 (MHL)
Bluetooth
:
4.0 A2DP
Versi Android
:
4.1 Jellybean
Kamera utama
:
13 megapiksel
Kamera sekunder
:
VGA
Baterai
:
Li-ion 2300 mAh


Gimana menurut kalian tentang spesifikasi xperia ZR ini ? Mungkin kalian para pecinta brand Sony harus mikir-mikir dalam memilih smartphone yang bisa di air karena ketangguhan dan spesifikasi dari xperia ini karena dia bisa tahan di dalam air. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Ini Nih Sony Xperia ZR, Smarthpone yang Doyan Renang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel