Daftar Ponsel Android dengan RAM 6GB

List Ponsel Android dengan RAM 6GB - Smartphone dengan RAM 4GB sebelumnya banyak diluncurkan oleh berbagai produsen smartphone, terutama produk flagship, karena dengan semakin luas kapasitas RAM dapat mengoptimalkan performa dari perangkat itu sendiri. Kali ini kapasitas RAM sebesar 6GB tampaknya menjadi fokus berbagai produsen smartphone untuk bersaing di pasar yang semakin ketat.
Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai macam ponsel dengan kapasitas RAM 6GB. Tentu saja kapasitas RAM 6GB bagi sebuah ponsel merupakan kapasitas yang berlebihan, namun jika tujuannya untuk bersaing di pasar smartphone, tentu menarik untuk membahas perangkat apa saja yang sudah memiliki RAM sebesar 6GB. Berikut daftar ponsel dengan RAM 6 GB. Berikut beberapa daftar ponsel android dengan spesifikasi RAM 6GB :

1. Vivo Xplay 5 Elite

Vivo merupakan produsen smartphone yang paling gencar dalam menghadirkan inovasi yang baru, salah satunya ponsel dengan kapasitas RAM besar. Vivo Xplay 5 Elite merupakan smartphone Android pertama yang memiliki RAM 6GB dan smartphone pertama yang mengusung curved screen selain perangkat milik Samsung.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah membekali diri dengan spesifikasi kelas high-end lainnya seperti layar Super AMOLED seluas 5,43 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel. Di bagian dapur pacu smartphone ini terdapat chipset Snapdragon 820 yang memiliki prosesor quad core Kyro dengan GPU Adreno 530, dan memori internal 128 GB.

2. ZTE Axon 7


ZTE juga merupakan vendor asal China yang turut serta dalam pasar ponsel dengan RAM 6GB. ZTE Axon 7 merupakan ponsel flagship yang dibekali dengan bentang layar 5.5 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel. Untuk bagian jeroannya, ZTE membekali Axon 7 dengan chipset Snapdragon 820. Selain memiliki model RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB, smartphone ini juga memiliki konfigurasi memori yang lebih rendah.

3. Asus Zenfone 3 Deluxe


Jajaran Asus ZenFone terbaru memang menggebrak pasar dengan spesifikasi high-end yang diusungnya. Smartphone generasi terbaru milik Asus yang memiliki RAM 6GB adalah ZenFone 3 Deluxe.
Selain memiliki RAM 6 GB, Asus ZenFone 3 Deluxe juga memiliki layar seluas 5.7 inci beresolusi FHD 1.080 x 1.920 piksel. Sama seperti kebanyakan smartphone flagship lainnya, Asus Zenfone 3 Deluxe juga dibekali dengan chipset Snapdragon 820.

4. ZUK Z2 Pro


Anak perusahaan dari Lenovo, yakni ZUK juga menggebrak pasar smartphone dengan perangkat flagship miliknya yang dibanderol dengan harga bersaing. Kali ini adalah ZUK Z2 Pro yang mengusung RAM sebesar 6GB dengan konfigurasi hardware high-end lainnya, seperti chipset Snapdragon 820, dan lain-lain.

5. OnePlus 3


Vendor asal China, OnePlus terjun ke persaingan ponsel Andorid kelas flagship dengan mengandalkan jargonnya, “flagship killer”, hal itu wajar saja karena perangkat miliknya menawarkan spesifikasi yang setara dengan smartphone flagship milik vendor branded namun ditawarkan dengan harga lebih murah hampir separuhnya.
Smartphone ini meluncur bulan lalu dengan mengusung chipset Snapdragon 820 dan RAM Sebesar 6GB yang tentu saja mengantarkan smartphone ini ke persaingan ponsel flagship dengan RAM jumbo.

6. LeEco Le Max 2


LeEco mengandalkan smartphone Le Max 2 untuk bersaing dengan brand smartphone lain yang memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB. Smartphone ini juga sudah mengusung chipset Snapdragon 820 serta kamera utama beresolusi 21MP yang sangat mumpuni untuk fotografi mobile.

Itulah beberapa daftar ponsel android dengan ram 6gb. Ram menjadi salah satu spesifikasi yang harus anda pertimbangkan karena ram juga merupakan salah satu komponen yang menjadi kunci lancar atau leletnya kinerja ponsel android anda. Semoga informasi diatas dapat menjadi refrensi anda dalam memilih ponsel android yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 Response to "Daftar Ponsel Android dengan RAM 6GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel