3 Smartphone Samsung Android Murah

Daftar 3 Ponsel Samsung Android Murah - Ketika ditanya tentang Android Samsung, pasti yang terpikir adalah Galaxy SIV atau Galaxy Note, betul? Memang hp tersebut canggih dan terbaik di pasaran, tapi harganya bikin kita semua menelan ludah, mahal Bro! Dari situ terbentuklah opini masyarakat bahwa Samsung tergolong pabrikan yang menelurkan ponsel dengan banderol selangit alias mahal. Padahal tau ga sih kalo ternyata Samsung ga cuma menyasar kalangan atas saja, karena mereka jua mengeluarkan HP Android murah. Simak saja daftar HP Samsung Android Murah di bawah ini jika kalian kurang percaya. Mau bergaya dengan Samsung Galaxy tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Berikut adalah 3 smarthphone samsung android dengan harga murah dan terjangkau :

1. Samsung Galaxy Pocket

Ponsel yang berjalan di atas sistem operasi Android 2.3 Gingerbread ini memiliki dimensi yang tak terlalu besar yakni 103.7 x 57.5 x 12 mm. Fitur koneksi HSDPA sudah disematkan pada Galaxy Pocket ini, sehingga tak perlu takut sambungan internet kalian bakal lemot karena saat browsing atau download mampu berlari secepat 3,6 Mbps. Jika kalian sedang bokek dan tidak ada paket internet, kalian bisa nebeng hotspot melalui teknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dimilikinya, hemat bos. Dengan kamera beresolusi 2 megapiksel pada punggungnya, Samsung Galaxy Pocket dilepas seharga Rp. 1.300.000.

2. Samsung Galaxy Young

Samsung Android murah berikutnya adalah Samsung Galaxy Young yang dibanderol seharga Rp. 1.150.000. Sama seperti Galaxy Pocket, Galaxy Young juga masih memakai Android 2.3 Gingerbread jadul sebagai sistem penggerak operasional ponsel. Untuk keperluan narsis, kalian bisa menggunakan kamera 2 megapiksel yang kemudian bisa kalian upload menggunakan jaringan HSDPA 7,2 Mbps atau koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dimilikinya. Jika foto narsis kalian terlalu banyak, kalian bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 32 GB untuk menampung semua foto kalian.

3. Samsung Galaxy Mini

Dan untuk daftar Samsung Android murah yang terakhir dihuni oleh Samsung Galaxy Mini. Seperti kebanyakan Samsung Android murah di atas, Galaxy Mini juga sudah dilengkapi dengan teknologi HSDPA yang berjalan pada pita 900 / 2100, tak perlu takut pengalaman menjelajah internet atau mengunduh file kalian akan berjalan lambat. Berdimensi 110.4 x 60.8 x 12.1 mm membuat Galaxy Mini imut dan sangat mudah masuk ke kantong kalian. Jika tertarik kalian bisa memilikinya dengan menebus uang sebanyak Rp. 1.400.000.

Demikian info mengenai daftar smartphone android merk samsung dengan harga murah dan terjangkau. Semoga informasi ini dapat memberi anda solusi dan refrensi dalam memilih smartphone samsung android dengan harga murah. Sekian dan terima kasih,

0 Response to "3 Smartphone Samsung Android Murah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel