Android QuadCore 2 Jutaan ?

Android QuadCore 2 Juta - Sumpah, kita ga bohong! Judul di atas bener kok, ga pake tipu-tipu. ThL vendor yang pasti asing di telinga kalian ini memang bener-bener gokil. Tak hanya murah, produsen ponsel asal Cina ini menawarkan spesifikasi yang tidak main-main. Secara spesifikasi teknis boleh dibilang ni ThL W8+ menang telak kalo dibandingin sama Apple iPhone 5. Mau tahu spesifikasi dan harganya? Oke lah, simak saja ulasan AndroidBanget kali ini. Eitsss, jangan sambil ngiler ya bacanya hehehehe…Review ThL W8+Kita mulai dari sisi display aja yah, yup ThL W8+ ini memiliki layar yang lapang yakni diagonal 5 inci. Tak seperti produsen Cina lain yang ecek-ecek, ukuran layar lebar ini didukung dengan resolusi super yakni full-HD 1920×1080 piksel. Mata kalian bakal dimanjaain dengan gambar jernih nan tajam berkerapatan 440 piksel per inci.  Wow!

Untuk urusan dapur pacu, Android 4.2 Jellybean yang terpasang bakal digenjot ngacir oleh prosesor quad-core Mediatek MTK6589 yang sanggup berlari hingga 1,2 GHz. Ya, pilihan prosesor Mediatek inilah yang memungkinkan harga W8+ murah walau sudah berinti empat. Prosesor cepat ga akal bekerja baik jika tanpa RAM dan GPU yang memadai, betul? Untuk RAM ThL memasang sebesar 1 GB, kurang gede sih namun cukup lah buat nyokong prosesor. Sedangkan grafis dicangkok chip bikinan Samsung yakni Power VR SGX 544MP, ga perlu ragu lah sama performanya.Urusan imaging alias perpoto-potoan, ThL W8+ sudah dilengkapi dengan kamera super beresolusi 13 megapiksel. Cukup gede lah, resolusinya sama kaya Galaxy S4 atau Xperia ZR loh. Nah, buat kamera depan atau kamera sekunder,ga kalah gede lho Droiders, dipasang sensor 5 megapiksel. Nah, semua foto yang berhasil diabadikan kedua kamera tersebut bias disimpan dalam memorinya yang super lega, yakni 16 GB. Bila dirasa masih kurang, tancepin aja microSD ukuran 32 GB biar puas.

Spesifikasi ThL W8+


Dimensi
:
144x74x10 mm
Prosesor
:
Quad-core 1.2 GHz MTK6589
Grafis
:
Power VR SGX 544MP
Memory RAM
:
1 GB
Layar
:
TFT 5 points capacitive touchscreen
Resolusi
:
1920 x 1080 pixels; 5 inci (kerapatan piksel ~440 ppi)
Memory internal
:
16 GB
Slot microSD
:
tersedia hingga kapasitas maksimal 32 GB
Koneksi
:
HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB
Sensor
:
Proximity, accelerometer, cahaya, gravitasi
Versi Android
:
4.2 Jellybean
Kamera utama
:
13 megapiksel
Kamera sekunder
:
5 megapiksel
Baterai
:
Li-ion 2000 mAh

Harga ThL W8+

Well, sayang sekali ponsel Android murah dan superior sekelas ThL W8+ ini sepertinya belum dijual di pasaran Indonesia. Namun bila kalian sudah terlanjur jatuh cinta, kalian bisa kok menebusnya di situs belanja online Cina. Berdasarkan penerawangan dari kami, kalian bisa mendapatkannya dengan harga satuan $259,99 atau kalau di-Rupiah-in ga nyampe lah tiga juta-an mungkin sekitar dua juta 800 rb-an. Kalian bisa kok mendapatkan harga lebih miring lagi, caranya dengan membeli borongan. Siapa tau mau dibagiin ke pacar, saudara, pak RT, atau tetangga sebelah hehehehe…

Demikian tentang ponsel quadcore 2 jutaan dan kita semua berharap ponsel ini dapat masuk di Indonesia karena spesifikasinya yang luar biasa dan harganya yang terjangkau. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Android QuadCore 2 Jutaan ? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel