5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android Kamu !

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik- Semenjak ponsel dibekali dengan fitur kamera, menangkap momen dalam hidup semakin mudah. Hanya dengan ponsel atau smartphone, kalian bisa langsung mengambil gambar, mengirimnya, atau berbagi di media sosial.
Walaupun fungsinya tak secanggih kamera SLR, bukan berarti mengambil foto memakai smartphone bisa sembarangan tanpa ada proses editing. Untung saja platform Android dibekali dengan ribuan aplikasi edit foto terbaik, jadi kalian tak perlu bingung dalam mengedit hasil jepretan kalian.Nah, masalahnya di Google Play terlalu banyak aplikasi foto Android sehingga sebagian dari kalian pastinya bingung harus mengunduh yang mana. Untuk membantu kalian, kali ini kami bakal berbagi 5 aplikasi edit foto terbaik Android. Cekidot yuk!

1. Snapseed

Siapa sih yang tak kenal dengan aplikasi pengolah foto buatan Nik Software ini? Aplikasi edit foto yang akhirnya dibeli oleh Google ini telah menjadi favorit jutaan pengguna Android dan platform mobile lainnya. Kemampuan mengedit yang superior dan tersedianya berbagai pilihan filter dan preset yang keren, membuat Snapseed menjadi aplikasi edit foto terbaik yang harus kalian miliki dan pakai setiap hari.

Editor Foto Snapseed
Fitur-fitur edit foto yang tersedia dalam Snapseed diantaranya:
Auto Correct – fitur ini menganalisis foto secara otomatis dan memperbaiki warna dan pencahayaan shingga menjadi lebih baik.
Selective Adjust – membuat seleksi dan memperbaiki area tertentu dalam foto dengan cepat.Tune Image – gunakan fitur Ambience untuk menghadirkan kedalaman dan vibransi kedalam warna dan tekstur foto. Menyesuaikan White Balance, saturasi, kontras, dan lain-lain.
Straighten & Rotate – mudah merotasi dan meluruskan gambar hanya dengan menggeserkan jari.
Crop – cropping dan membuang bagian foto yang tak diinginkan semakin mudah dengan pilihan standar rasio atau sesuai keinginan kalian.
Selain fitur standar diatas, Nik juga menambahkan fitur-fitur keren seperti: black & white, vintage films, drama, grunge, tilt-shift, details, center focus, frames, dan retrolux.

Snapseed Terbaru :

Snapseed dari GooglePlay 
Download Snapseed

2. VSCO Cam

Setelah awalnya hanya tersedia di iOS saja, akhirnya VSCO Cam hadir sebagai aplikasi edit foto Android juga. Aplikasi pengedit foto yang telah diunduh hingga 10 juta ini memiliki berbagai pilihan preset keren yang bakal bikin foto jepretan ponsel kalian makin stunning. Tak hanya preset saja, tentunya juga tersedia fitur editing standar seperti exposure, temperature, contrast, crop, rotate, fade, dan vignette yang bakal bikin proses edit semakin efisien. Oya, VSCO ga cuma bisa edit foto aja lho tetapi tersedia fitur yang dinamai GRID yang bisa kalian gunakan sebagai galeri foto pribadi kalian dengan fungsi-fungsi sosmed.

Logo VSCO Cam

VSCO Cam Terbaru :

VSCO Cam dari GooglePlay 
Download VSCO Cam

3. Camera360 Ultimate

Tak bisa dipungkiri lagi Camera360 Ultimate merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk Android, boleh dibilang aplikasi wajib buat kalian yang doyan jeprat-jepret dan mengambil foto selfie. Tak heran bila Camera360 sudah diunduh lebih dari 300 juta di seluruh dunia dan menjadi aplikasi nomor wahid di beberapa negara. Berbarengan dengan saudaranya HelloCamera, Movie360, dan Pink360, Camera360 memberikan solusi fotografi Android terbaik.
Beberapa Fitur Camera360 Ultimate
Camera360 menyediakan lebih dari 100 filter yang kesemuanya bisa kalian pakai secara gratis tanpa perlu membayar. Kalian juga bisa memilih lebih dari 10 jenis kamera seperti: ID Photo Cam, Effect Cam, Selfie Cam, Easy Cam, Scene Cam, Funny Cam, Tilt-shift Cam, Color-shift Cam, Audio Cam, Video.Tak terbatas di situ saja, Camera360 juga menyediakan penyimpanan cloud yang bisa dipake untuk mengelola, mengedit, menyimpan, dan berbagi foto kalian dalam satu tempat semakin mudah.

Camera360 Ultimate Terbaru :

Camera360 Ultimate dari GooglePlay 
Download Camera360 Ultimate

4. Tiny Planet FX Pro

Bosen dengan foto yang itu-itu saja? Sebaiknya kalian mencoba aplikasi edit foto unik ini, karena Tiny Planet bisa memberikan efek berbeda pada foto jepretan kalian. Aplikasi yang dibanderol Rp 26.000 ini mampu menghadirkan efek membulat mirip planet mini yang tentunya sangat keren untuk dipamerkan.
Beli Tiny Planet FX Pro di Google Play

Tiny Planet FX Pro Terbaru :

Tiny Planet FX Pro dari GooglePlay 
Beli Tiny Planet FX Pro

5. Adobe Photoshop Express

Suka memakai Adobe Photoshop dalam mengulik gambar di komputer? Kini aplikasi tersohor tersebut hadir dalam bentuk mobile dengan nama Adobe Photoshop Express. Walau tidak sehebat versi desktop-nya, bukan berarti Photoshop versi mobile ini bisa dikesampingkan begitu saja. Terdapat berbagai fitur keren yang patut kalian coba seperti crop, rotate, tweaking, fill, dan efek artistik dan bingkai-bingkai unik.

Fitur Keren Adobe Photoshop Express 

Adobe Photoshop Express Terbaru :

Adobe Photoshop Express dari GooglePlay 
Download Adobe Photoshop Express

Itulah lima aplikasi edit foto keren yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan. Jadi, sekarang saatnya edit-edit fotomu biar lebih keren dan lebih petcjah. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android Kamu !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel