5 Android dengan Harga Pelajar Dibawah 1 Juta

Ponsel Android Terjangkau Kantong Pelajar - Tanpa disadari smartphone kini sudah menjadi gaya hidup dan bagian tak terpisahkan dari masyarakat kita. Namun tidak semua orang, khususnya pelajar atau mahasiswa bisa memiliki ponsel cerdas idamannya, mengingat smartphone tergolong barang yang tidak murah.
Namun, tampaknya hal ini sudah mulai berubah. Serbuan Android Cina dan lokal yang memiliki banderol miring memberi secercah harapan bagi pelajar atau mahasiswa yang berduit pas-pasan. Sebut saja Nexian Mi230, ponsel Android murah ini bisa ditebus hanya dengan uang sebesar 400 ribuan. Tak cuma Nexian saja, sebenarnya masih banyak lagi ponsel dengan harga yang “aman” di kantong pelajar. HP Android murah apalagi yang sangat direkomendasikan untuk pelajar, simak saja daftarnya di bawah ini :

5. Lenovo A60 

Lenovo A60 Tampak Depan

Siapa yang tak kenal dengan Lenovo? Brand asal Negeri Tirai Bambu ini lumayan gencar menyerbu pasar smartphone tanah air. Memiliki nama yang tenar bukan berarti semua produk Lenovo susah dijangkau kalangan ber-budget rendah. Sebut saja Lenovo A60, ponsel Android Gingerbread ini memiliki otak MediaTek MT6573 yang berjalan agak lambat di angka 650 MHz. Memang clockspeed yang dimilikinya tergolong lambat dan RAM yang dimiliki hanya sebesar 256MB, namun angka tersebut lumayan baik untuk menjalankan Android Gingerbread. Kalian bisa menebus ponsel ini seharga Rp 799.000.
Kesimpulan: Agak mengecewakan untuk brand sekelas Lenovo, spesifikasi teknis dan sistem operasi tergolong jadul.

4. Cross A8T

Ponsel Android murah selanjutnya ditempati oleh Cross A8T. Smartphone berbaderol Rp 725.000 ini ditenagai prosesor berkecepatan 650 MHz dan RAM sebesar 256 MB. Memang spesifikasi tersebut kurang “wah”, namun cukup lancar untuk menjalankan Android Gingerbread yang ditanamkan padanya.

Bentuk Cross A8T

Kesimpulan: Fitur TV yang dimiliki lumayan menghibur rasa kecewa kalian akan spesifikasinya yang kurang baik.

3. IMO S79 Explorer

Android IMO S79  Harga Dibawah 1 Juta

IMO, salah satu brand lokal ini ikut bertarung dalam pasar ponsel Android murah dengan mengeluarkan S79 Explorer. Ponsel bertenaga MT6575M ini dibanderol pada angka Rp 699.000 dan mampu berjalan pada kecepatan 1 GHz. RAM sebesar 512 MB mampu mendukung prosesor Mediatek tersebut lancar menjalankan sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread yang dimilikinya. Permukaan belakang ponsel ini dihiasi dengan kamera beresolusi 2 MP, lumayan kecil untuk ukuran ponsel saat ini.
Kesimpulan: Harga lumayan kompetitif, namun sayang masih menanamkan Gingerbread sebagai sistem operasi.

2. Smartfren Andromax C


Andromax C, Ponsel Android dari Smartfren

Agak berbeda dengan daftar ponsel lainnya, Smartfren Andromax C ini berjalan di dua jaringan yang berbeda yakni CDMA dan GSM secara bersamaan. Dengan merogoh kocek Rp 649.000 kalian bisa merasakan kecepatan jaringan EVDO Rev. A sambil ber-SMS menggunakan jaringan GSM di slot kartu sekunder. Prosesor Qualcomm dual-core dan Adreno 203 siap memanjakan kalian dalam memainkan game-game 3D Android.
Kesimpulan: Spesifikasi dan harga jual yang menggiurkan, apalagi ditambah bonus melimpah.

1. Nexian Mi230 Xplorer Hawk

Ok, akhirnya kita sampai ke peringkat pertama ponsel Android murah untuk kantong pelajar. Posisi pamungkas ini dihuni oleh ponsel Android lokal keluaran Nexian, yakni Nexian Mi230 Xplorer Hawk. Kalian bisa melihat spesifikasi dan review lengkap Nexian Mi230 Xplorer Hawk.

Nexian Mi230, Android Paling Direkomendasikan dengan Buget < 1Jt

Kesimpulan: Android recommended buat yang ngidam ponsel Android namun memiliki anggaran cekak.

Demikian daftar 5 ponsel Android murah yang sangat direkomendasikan buat pelajar atau mahasiswa dengan kantong pas-pasan. Ponsel mana yang terbaik, kalian semua yang menentukan sendiri. Smartphone tersebut adalah rekomendasi untuk para pengila dan pecinta Android semua, pilihlah smartphone sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kalian miliki.

0 Response to "5 Android dengan Harga Pelajar Dibawah 1 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel