MEID dan IMEI Andromax V hilang ?

Memperbaiki andromax V yang tidak dapat membaca SIM card dan signal tidak muncul - Ah.. lagi lagi ini masalah terjadi sama oprekers, Dimana mereka kurang hati - hati saat proses ngoprek, dan sekali lagi saya harus bikin tutorial buat kalian para opreker yang bermasalah dengan MEID dan IMEI yang hilang taua tidak valid, Baik banget ga sih gue... hahaha.... ente yang ngoprek tapi saya yang harus selalu update artikel buat membantu opreker yang terkendala masalah ke-newbie-anya, Mungkin sudah banyak cara yang pernah kalian coba buat mmeperbaiki masalah ini tapi belum juga berhasil, Tapi tenang aja pasti kalian belum mencoba cara dari saya ini yang mudah - mudahan manjur buat mengatasi Andromax V kalian yang kehilangan MEID dan IMEI. Dan perlu saya kasih sedikit penjelasan mengenai andromax V, Andromax V adalah satu - satunya device keluaran Smartfrend corporation yang menggunakan Chipset Mediatek, dan menurut mitos Andromax V ini di bekali dengan eMMC yang sangat rentan dengan kerusakan, ntah karena proses oprek atau rusak memang karena proses produksi ane kurang tau. Yang jelas itu semua sudah seimbang dengan fitur, Spesifikasi dan harga yang di tawarkan. Jadi ketika kalian menggunakan tutorial ini namun masalah tidak terselesaikan dan gagal total, maka dapat saya simpulkan IMEI dan MEID anda hilang karena kerusakan partisi eMMC kalian, kalau udah gitu ga ada cara lain untuk benerin kecuali datang ke tukang service yang mempunyai cukup alat untuk memperbaikinya, ga cuma sekedar memperbaiki dengan software namun Hardware tools pendukung lainya juga harus punya.


Ok langsung aja deh, dari pada kepanjangan malah bikin bingung ntar. Pertama yang musti kamu siapin adalah komputer dan kabel data. kalo udah sipa komputer dan kabel data jangan lupa siapin Driver dan Tools restore MEID dan IMEINYA, keduanya bisa kalian download di akhir artikel ini. Nah kalo semua semua udah siap sekarang kita eksekusi. ikutin dengan cermat lagkah - langkahnya di bawah ini:

  1. Pastikan Andromax V sudah di root ya..

  2. Instal driver dan tools Restorenya

  3. Aktifkan mode USB debunging di HH kalian

  4. Sekarang hubungkan Andromax V kalian ke PC

  5. Buka N986_Tools yang ada di desktop

  6. Pastikan Andromax V kalian di kenali. ada warna kuning di kotak pojok kiri bawah.
    Tunggu sampai semua ter load, jika HH tidak di kenali berarti USB debuging kalian belum aktif

  7. Sekarang klik tombol root pada tools, sambil lihat layar HH, tunggu sampai warna kuning berubah jadi ijo

  8. Kalo udah ijo sekarang kalian klik tombo IMEI/NVRAM,
    Lalu lihat di kolom sebelah kanan, muncul opsi replace. lihat di bawahnya ada tombol restore from backup, nah sekarang kalian klik restore kemudian arahkan ke direktory filenya ke C:\N986 Tools\BackupNVRAM

  9. Tunggu sampai proses selesai, ada notifikasi restore sucess di jendela tools. kemudian klik tombol reboot

  10. Selesai deh... sekarang kalian cek MEID dan IMEI kalian. Wah.. cantik ya ??

Oke.. jadi semuanya udah Faham ya ? kalo masih bingung dengan lagkah - langkahnya, silahkan cari tau sendiri di google atau lihat videonya di youtube dengan judul " cara restore IMEI mediatek menggunakan MTK droid tools". dan saya kira kita cukupkan dulu pertemuan kali ini, salam ngoprek...


File Terkait dengan Artikel ini :






Suka dengan artikel ini ? silahkan bagikan






HALLO SAHABAT BLOGGER | TERIMAKASIH SUDAH MAU BERKUNJUNG DI BLOG ONEPOIN, BAGI SOBAT YANG MAU COPAS ATAU MAU SALIN ULANG ARTIKEL INI BISA LIHAT DULU KETENTUANNYA DI MENU TOS YAH | TERIMAKASIH ATAS KERJASAMANNYA.

BERBAGI ITU INDAH

Dapatkan Update Artikel Terbaru langsung ke Email Kamu

ARTIKEL TERKAIT

Previous
Next Post »