Mengubah Jaringan 3G pada SIM2

Mengubah jaringan 3G pada Slot SIM2 - for mtk only | Ini solusi buat kalian pengguna android dual sim yang sering bergantian meggunakan data pada SIM slot 1 dan SIM slot 2, Namun pada beberapa kasus ternyata andoid kita tidak mendukung jaringan 3G pada slot Sim 2, Tau dong gimana rasanya internetan menggunakan jaringan 2G atau EDGE only, Yang pasti kaya siput dan bikin emosi. 

Tapi kalian ga usah kawatir, karena asih banyak jalan menuju roma, Buat kalian pengguna android yang hanya mendukung jaringan 3G pada slot Sim 1 saja, kalian bisa mncoba cara saya ini, mudah - mudahan cara mengaktifkan jaringan 3G pada Sim 2 yang pernah berhasil saya praktekan ini semoga dapat berhasil juga pada perangkat android kalian, Dan cara mengaktifkan jaringan 3G yang saya lakukan kali ini adalah mengguakan bantuan aplikasi swict data yang bernama Dual SIM Control.apk kalian bisa mndownload aplikasi tersebut secara gratis di google play.

Setelah kalian mendownload aplikasi tersebut silahkan kalian instal kemudian jalankan. lalu ikuti langkah - lanhkag di bawah ini :

  • Pindahkan data ke SIM 2
  • Buka aplikasi Dual SIM control.apk
  • Kemudian plih data connection
  • Lalu pilih Set SIM2 as 3G
  • Terakhir reboot android kalian
  • Selesai.

Mudah sekali bukan ? Sekarang kalian sudah bisa leluasa menggunakan SIM 1 atau SIM 2 untuk koneksi internet tanpa harus emosi karena jaringan lelet. Dan buat kalian yang belum berhasil menggunakan cara di atas, Silahkan gunakan cara ke Dua dengan mengunjungi halaman -  cara mengubah internet 3G pada Simcard ke Dua.

0 Response to "Mengubah Jaringan 3G pada SIM2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel