Andromax G Layar Blank Putih

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas kembali tentang cara memperbaiki andromax G ad687g yang mengalami masalah blank screen atau wite screen.

Jika pada beberapa waktu lalu ada user andromax G yang mengalami masalah tersebut karena dua penyebab, yakni pertama akibat salah instal splashscreen atau boot logo , pada kasus ini HH akan mengalami blank layar berwarna putih dari mulai hh di nyalakan. namun masih terbilang mudah untuk di perbaiki.

Dan blank screen yang kedua adalah akibat salah instal CWM recovery, dan pada kasus ini HH hanya mengalami blank atau wite screen pada saat hh masuk ke mode recovery. Pada posisi ini hh juga masih terbilang sangat mudah untuk di perbaiki.

Dan wite screen yang ke tiga adalah akibat salah instal rom dari device lain yang sudah include splash screen, pada kasus ini hh akan menglamai wite screen dari awal mulai hh di nyalakan, dan ini merupakan kasus baru yang bisa di katakan agak sulit untuk di perbaiki. 

Jika sobat opreker semua sedang mengalami masalah di atas, kalian tidak usah berkecil hati dan terburu- buru membawa andromax G ke tukang services yang mungkin akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. karena pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman sekaligus memberi solusi buat kalian semua yang sedang mengalami masalah terbut. So buat kalian yang sedang mengalami kasus di atas silahkan simak tutorial menurut kasus masing - masing, karena beda kasus beda pula cara memper baikinya. 

Untuk masalah yang pertama adalah Cara memperbaiki andromax g yang salah menginstal splash screen. untuk lebih jelasnya silahkan simak cara mamperbaikinya di sini.

Sedangkan untuk kasus pada nomor dua Blank akibat Gagal instal cwm recovery silahkan lihat cara meperbaikinya di sini.

Dan pada kasus nomer tiga, blank screen akibat salah instal rom silahkan baca cara memperbaikinya di sini.

2 Responses to "Andromax G Layar Blank Putih"

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel