Rumor Fitur Key Lime Pie

Fitur Key Lime Pie - Raksasa mesin pencarian, Google selalu bekerja keras untuk mengembangan sistem operasi mobile mereka, Android. Selama ini Android 4.1 dan yang lebih baru telah mendapatkan respon yang lumayan bagus dari pengguna setia mereka. Gosip tentang versi Android selanjutnya, yang disebut-sebut akan bernama Android 5.0 Key Lime Pie telah beredar lama hingga sekarang. Banyak user berharap versi terbaru ini nantinya akan membawa fitur-fitur baru yang akan menyempurnakan versi-versi sebelumnya. Fitur aa saja itu, simak ulasan beberapa fitur Key Lime Pie di bawah ini :


Fitur Key Lime Pie Terbaru dari Android

1. Guest Mode

Fitur keamanan ponsel cerdas adalah yang paling utama dan mendapat penanganan yang serius. Untuk meningkatkan keamanan pada Android, Key Lime Pie digadang-gadang akan membawa fitur Guest Mode. Mode ini akan memberikan pembatasan akses terhadap beberapa user, pembatasan ini diatur oleh pemilik perangkat Android yang bersangkutan.

2. Dukungan ke Beberapa Perangkat

Android 5.0 Key Lime Pie mungkin akan sangat berguna bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu perangkat Android. Dukungan ke beberapa perangkat sangat diharapkan ada dalam fitur Key Lime Pie.

3. Pilihan Line-drawing Keyboard

Google mungkin akan memberikan kejutan bagi pengguna yang suka mengetik pesan. Papan ketik baru nantinya mungkin akan memiliki gestur pengetikan baru seperti Swype. Sony dan HTC telah membenamkan fitu ini pada smartphone Android mereka, jadi ada kemungkinan besar sistem pengetikan ini akan menjadi fitur Key Lime Pie selanjutnya.

4. Multi-select pada Kontak

Ingin mengirim email penting ke beberapa teman? Memilih beberapa kontak memang agak sedikit menyusahkan, dan Google menyadari hal ini. Oleh karena itu mungkin masalah ini akan terpecahkan dimana Key Lime Pie nantinya akan membawa fitur multi-select.

5. Lockscreen

Sisi pengunci layar nampaknya tak lepas dari pantauan Google. Lockscreen yang ada pada Jellybean saat ini sebenarnya sudah bagus dan mendapat pujian dari penggunanya. Pada Key Lime Pie nantinya user bisa mengambil foto langsung dari lockscreen.Itu tadi beberapa fitur Key Lime Pie yang diharapkan ada pada Android 5.0 yang dirumorkan akan dirilis pada saat event Google I/O pada pertengahan bulan Mei 2013 depan. 

Memang ada sedikit selentingan yang mengatakan bahwa Mei bukanlah waktu peluncuran Key Lime Pie. Namun bila tidak cepat-cepat merilisnya pada bulan tersebut, Google bisa kehilangan momen. Persaingan sistem operasi mobile semakin memanas dengan kehadiran Firefox dan Ubuntu, yang mungkin saja bisa mengikis dominasi sang robot hijau. Gimana sudah gak sabar pengen coba fitur ini ? Selamat mencoba.

0 Response to "Rumor Fitur Key Lime Pie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel