5 Kelebihan Motorola Moto G

5 Kelebihan Motorola Moto G - Tak butuh waktu lama setelah diumumkan, Motorola Moto G langsung menjadi incaran para fans Android di seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia, ponsel berbobot 143 gram ini menjadi incaran Androiders yang butuh ponsel canggih dengan banderol ekonomis.
Kepopuleran Motorola Moto G tak hanya karena harganya yang terjangkau saja, melainkan banyak faktor yang mempengaruhinya. Buat kalian yang siap-siap pre-order Moto G di Lazada Indonesia tapi masih ragu, berikut ABDC share beberapa alasan kenapa kalian harus membeli ponsel keren Motorola ini. Semoga berguna dan mencerahkan, cheers!

Spesifikasi Motorola Moto G

1. Exceptional phone with exceptional price

Salah satu alasan utama membeli suatu produk adalah harganya. Hal ini juga berlaku buat Moto G, bayangkan saja dengan spek yang mumpuni Moto G dibanderol dengan harga yang lumayan miring bila dibanding produk saingan. Sebut saja chipset Snapdragon 400 yang disematkan padanya, sangat berbeda dengan kebanyakan HP Android murah lain yang memakai chipset murah Mediatek. Spek secanggih ini bisa kalian tebus seharga 2 jutaan saja, tak salah jika Moto G dijuluki “exceptional phone, exceptional price”

2. Most Wanted Phone of 2014

Ironis rasanya, ponsel murah seperti Moto G ini sebenarnya  dirancang untuk pasar negara berkembang seperti Indonesia. Namun lebih dari 6 bulan sejak diumumkan, Moto G belum juga masuk ke Indonesia. Hal ini menyebabkan Moto G seperti barang langka yang diburu-buru oleh fans-nya. Mereka rela membeli dari luar negeri dengan banderol yang jauh dari harga aslinya.
Review Motorola Moto G

3. Google’s Phone

Sebagian besar dari kalian pasti tahu bahwa Motorola telah dibeli oleh Lenovo. Namun tahukah kamu bahwa Moto G merupakan ponsel kedua yang dirancang Motorola saat perusahaan Amerika ini masih dimiliki oleh Google. Tentu suatu kebanggan tersendiri jika memiliki ponsel Android besutan mesin pencarian terbesar itu, tak jauh beda bangganya memiliki ponsel Nexus.

4. Update Support

Menjadi produk Google, tentu saja jaminan untuk mendapatkan update sangatlah besar. Layaknya lini Nexus, Motorola Moto G seharusnya juga mendapatkan support selama 18 bulan semenjak diluncurkan. Well, ini sudah terbukti sih, Moto G yang terbaru kini telah mendapat update Android 4.4 KitKat padahal ketika diluncurkan pertama kali masih menggunakan Android 4.3 Jellybean. Hal ini menjadikan Moto G sebagai salah satu HP Android ekonomis yang sudah ber-OS KitKat.Tak berhenti di support resmi saja loh, menyandang nama besar Motorola dan Google, otomatis ponsel ini banyak dikembangkan oleh developer-developer dunia. Buat kalian yang suka custom ROM, ga bakal deh kekurangan pilihan custom ROM yang beterbaran di forum seperti XDA-Developer.

5. Gorilla Glass

Menjadi ponsel berbanderol murah bukan berarti Motorola memberikan perlindungan yang asal-asalan terhadap Moto G. Layar yang sebagai komponen utama HP touchscreen tak luput dari perhitungan insinyur yang mendesain Moto G. Kaca berteknologi Corning Gorilla Glass 3 dipasangkan untuk melindungi layar HD berukuran 4,5 inci Moto G. Dengan kaca jenis ini kalian tak perlu takut akan goresan atau retakan yang mungkin menimpa smartphone kalian, asal jangan dibanting dengan sengaja.
5 Kelebihan Motorola Moto G
Demikian 5 kelebihan Motorola Moto G yang menjadi alasan kenapa kalian harus memboyong Moto G, jika ada alasan lain yang ingin kalian tambahkan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar bawah.

0 Response to "5 Kelebihan Motorola Moto G"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel