Flash Software MITO A55 Fantasy Mini

Cara flash mito fantasy mini A55 mnggunakan firmware Official - atau firmware asli, bukan dengan firmware luar yang selama ini di kenal dengan Cubot GT95, karena pada banyak kasus ternyata tidak semua berhasil melakukan flash dengan firmware tersebut. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi file firmware mito a55 hasil dumping dari Mito A55 saya sendiri.

Firmware ini adalah hasil backupan dari mito fantasy mini A55 saya dengan ID Board atau seri papan induk S136_MB_V1.3, Dan saya sarankan buat kalian yang ingin melakukan flashing mito A55 kalian dengan firmware ini, gunakan juga SP flash tool dari sini juga, Sebab saya melakukan dumping firmware menggunakan SP flash tool versi ini, dan menguji file dengan sp flash tool ini pula, dan firmware ini sudah teruji 100% berhasil untuk melakukan flashing pada beberapa mito A55.

Cara Flash mito A55 menggunakan SP flash tool :
  1. Siapkan dulu perlengkapanya, MTK preloader driver, SP flash Tools, dan firmware mito A55 semua dapat kalian download pada link di akhir postingan ini.
  2. Instal MTK preloader driver pada Komputer kalain.
  3. Extract firmware dan SP flash tool di salah satu folder yang mudah di cari.
  4. Matikan Mito A55 lepas batre dan pasang kembali ( jangan di nyalakan ).
  5. Buka folder SP Flash tool, dan jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan Run as adminitrator. kemudian klik tab format di sisi atas. setelah itu klik pada start tombol segi tiga biru.
  6. Hubungakan Mito A55 ke komputer menggunakan kabel data, dan otomatis Mito A55 akan di kenali oleh komputer dan driver akan terinstal. tunggu sampai driver selesai terinstal dan format sukses, dintandai dengan munculnya jendela kecil.
  7. Jika pada langkah nomer 6 setelah driver terinstal namun kemudian mito A55 menyala dengan mode carging, silahkan klik stop pada flash_tool dan cabut kabel. Lepas kembalai batre mito kalian dan pasang lagi. kemudian ulangi langkah nomer 6 sampai sukses.
  8. Setelah Format sukses. cabut mito dari komputer , lepas batre dan pasang lagi. Kembali ke Flash_tool.exe, sekarang buka tab download, klik pada kotak Sccater-loading dan arahkan ke folder firmware, lalu pilih MT6572_Android_scatter.txt. Selanjudnya klik pada tombol download yang bergambar anak panah hijau di bagian atas. Kemudian hubungkan mito A55 kalian ke komputer, dan proses flash firmware akan segera di mulai, tunggu kira kira 10 menit sampai muncul jendela sukses.
  9. Jika proses flash firmware telah selesai dan sukses, cabut Mito A55 dari komputer, lepas batre pasang kembali dan nyalakan mito A55 kalian.
  10. Selesai....!!!
Setelah Mito A55 kalian menyala normal dan sudah masuk home screen silahkan cek IMEI kalian dengan dial *#306#,  pada kebanyakan kasus setelah flash firmware IMEI akan invalid, tapi jangan panik. ada banyak cara untuk mengembalikan IMEI kalianyang hilang tau invalid, kalian bisa cari tau cara mengembalikan IMEI invalid menggunkan mobile uncle.apk atau chamelophon.apk di google. 

Sebelumnya saya minta maaf karena file firmware yang saya share terpaksa saya amankan dengan password, untuk menjaga agar file tidak rusak. Kalian bisa mendapatkan password di grub mito A55 pada link di bawah ini.

Kelengkapan Flash MITO A55:

Firmware Mito Fantasy A55
Download
SP Flash Tools V5.x.x.x
Download
Universal MTK Preloader Driver
Download
*Password lihat disini.


Bonus Aplikasi:

NV RAM Mito A55
*Untuk mengembalikan IMEI via MTK Droid Tools
Stock Recorvery Mito A55
*Install lewat CWM

0 Response to "Flash Software MITO A55 Fantasy Mini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel