Tips Menang Flash Sale dengan Mudah

Tips Menang Flash Sale -  Hai Droiders, penjualan Xiaomi Redmi 1S gelombang pertama telah berlalu. Banyak yang senang karena bisa mendapatkan HP Android idamannya, namun tak kalah banyak yang kecewa karena gagal mendapatkan Redmi 1S dari Lazada Indonesia.
Mayoritas calon pembeli Redmi 1S yang gagal mendapatkan HP idamannya melimpahkan kekesalannya dengan menyalahkan Lazada karena dianggap tidak mampu menyediakan infrastruktur yang memadai dalam menyelenggarakan flashsale. Namun jika ditelisik lebih dalam, kegagalan mereka juga dipengaruhi oleh kurang familiarnya mereka dalam jual-beli online. Banyak yang kurang paham dengan cara kerja pembelian Redmi 1S di situs e-commerce terbesar di Asia Tenggara tersebut.



Baca Juga : Xiaomi Hongmi, Android QuadCore Murah dari Xiaomi
Oleh karena itu, Gemar Ngoprek mau berbagai tips keren untuk memenangkan handheld Xiaomi selama pelaksanaan flashsale di Lazada. Dijamin berhasil karena kita udah praktikin sendiri, hehehehehe…Persiapkan mental kalian! Ingat, kalian bersaing dengan puluhan ribu pembeli jadi ada kemungkinan kalian ga menang, jadi jangan marah-marah ya kalo ga dapet. Ngamuk-ngamuk di sosial media ga akan ngerubah kenyataan, lagian ada gelombang-gelombang selanjutnya.
Berikut tips untuk menangin flash sale :
  1. Wajib hukumnya untuk melakukan registrasi, jika kalian belum mendaftar silakan registrasi di lazada.co.id/mi/. Buat yang sudah terdaftar di gelombang sebelumnya, proses ini ga wajib.
  2. Siapkan koneksi internet yang memadai, ga perlu cepet yang penting stabil.
  3. Pastikan baterai ponsel atau laptop kalian cukup terisi.
  4. Membeli di website dan mobile app memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat ponsel idaman kalian.
  5. Bersiaplah 30 menit sebelum flashsale dimulai (10.30 WIB). Pastikan kalian telah login ke dalam akun Lazada kalian.
  6. Saat pintu flashsale dibuka, jangan terlalu bernafsu atau tergesa-gesa, usahakan tetap santai.Harap diingat, ponsel yang sudah masuk ke troli kalian belum berarti sudah otomatis menjadi milik kalian, lanjutkan hingga proses check-out selesai.
  7. Saat memilih metode pembayaran, COD dan kartu kredit adalah pilihan terbaik untuk proses pengiriman paling cepat.
  8. Kalau kamu ada kode voucher atau promo bank, jangan takut untuk memakainya. Kali aja dapet harga yang lebih murah. Lagian di flashsale kedua, Xiaomi menambah jumlah ponsel yang dijual kok, kemungkinan buat menang semakin terbuka.
  9. Oiya, pastikan alamat pengiriman lengkap dan jelas ya. Selain untuk memudahkan kurir Lazada, hal ini juga untuk memastikan ponsel datang pada alamat yang benar dan cepat. Jangan karena buru-buru, alamat yang kalian masukkan adalah alamat tetangga, hehehehehe…Kalau proses check-out telah berhasil berarti kemungkinan besar kalian telah mendapat Redmi 1S kalian. Jadi jangan panik ya kalau ga dapet sms / email notifikasi dari Lazada, karena kadang datangnya telat apalagi jika ada order yang banyak.
  10. Buat kalian yang memilih metode transfer bank, ga perlu terburu-buru karena kalian memiliki waktu 24 jam untuk menyelesaikannya. Tapi jangan sampai lupa ya!
  11. Buat yang memilih COD, pastikan telah menyediakan uang pas supaya pas serah terima Redmi 1S bisa cepat dan kurir bisa mengirim ke pemesan lain.


Demikian tips menang flash sale dari Gemar Ngoprek, jika kalian memiliki tips lain silakan menambakannya pada kolom komentar di bawah. Good luck!

0 Response to "Tips Menang Flash Sale dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel