Cara Membuat Barcode Secara Online

Cara Membuat Barcode Online - Barcode adalah suatu kode untuk angka dan huruf dengan kombinasi garis dengan berbagai jarak. Mungkin anda sempat menscan barcode yang berisi informasi sebuah produk atau sebuah link event. Anda ingin memberikan informasi produk anda ke konsumen dengan cara yang berbeda ? Mungkin cara barcode ini merupakan cara yang harus anda pikirkan. Apakah sulit membuat sebuah barcode yang berisi informasi yang anda inginkan ? Jawabannya tidak. 
Anda dapat membuat barcode yang berisi informasi yang ingin anda masukkan ? Caranya mudah cukup dengan menggunakan barcodesinc. Barcodesinc adalah sebuah website yang menawarkan pembuatan barcode secara online dan cepat. Berikut adalah tahap-tahap dalam membuat barcode dengan cara online :

1. Silahkan akses website www.barcodesinc.com/generator/qr/ 
2. Masukkan informasi yang ingin jadikan barcode pada kolom tulisan "BarcodesInc".
3. Selanjutnya anda tinggal klik create qr code.
4. Simpan hasil gambar barcode yang sudah anda buat tadi.
5. Gunakan barcode sesuai kebutuhan anda.

Berikut ini adalah contoh barcode yang sudah kami buat dengan BarcodesInc, silahkan anda coba scan dengan BarcodeScanner Smartphone Android anda :
Contoh Barcode yang Kami Buat
Demikian adalah informasi cara membuat barcode online dengan mudah. Semoga langkah-langkah membuat barcode ini dapat membantu anda. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Membuat Barcode Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel