Kabar Notebook Xiaomi Segera Beredar

Notebook dari Xiaomi - Pada pertengahan tahun 2015 kabar akan di rilisnya notebook keluaran xiaomi semakin menemui titik terang. khususnya pada baru - baru ini kabar akan dirilisnya xiaomi notebook itu kembali santer terdengar di jagat maya. Beredar berita bahwa pada pertengahan 2016 ini notebook yang sudah lama kita tunggu kehadiranya itu akan benar benar menjadi kenyataan.

Notebook yang di desain dengan cover aluminium itu akan terlihat mirip dengan produk aple. Serta menurut kabar akan di bekali dengan processor Intel i7 generasi keempat serta Random Acess memmory (RAM) sebesar 8GB.  dapur grafis grafis NVIDIA GeForce 2GB serta pilihan layar 12,5 inci, 13,3 inci, dan 15,6 inci yang dibawanyapun akan membuat notebook tersebut semakin membuat kita berkeinginan untuk memlikinya. Menurut kabar notebook xiaomi juga akan membawa sistem operasi (OS) linux atau Micrsoft Windows 10. Dengan harga yang relatif murah sekitar 6jutaan tentu saja noteboox tersebut akan mendapatkan sambutan yang hangat dari pecinta gadget tanah air.

Dan sekarang kita hanya tinggal menunggu kepastian dari kabar burung tersebut. Mudah  - mudahan saja kabar itu benar adanya, Dan jika pada pertengahan tahun 2016 ini xiaomi noteboot benar benar akan di rilis berarti pada akhir tahun 2016 kita sudah dapat menjumpai notebook yang kita idamkan itu di pasaran tanah air. 

0 Response to "Kabar Notebook Xiaomi Segera Beredar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

 Di Jamin

Iklan Tengah Artikel 1

 DiJamin Panjang

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel